Teh Daun Sirsak (Graviola)

0 comments

Buah Sirsak dikenal banyak orang sebagai graviola atau (Spanyol Guanabana) telah tahu selama berabad-abad untuk keperluan pengobatan termasuk pengobatan untuk gangguan tidur, kutu busuk, demam, batuk dll

Namun baru-baru ini telah ada peningkatan permintaan untuk buah graviola karena baru menemukan nilai obat nya yang setelah beberapa studi menunjukkan bahwa graviola dapat digunakan dalam pengobatan / obat untuk kanker.

Salah satu pertanyaan yang sering di tanyakan oleh banyak orang adalah, "bagaimana membuat teh  sirsak dengan menggunakan daun sirsak?".

Di sini saya akan menjelaskan bagaimana hal itu telah dilakukan tradisional.

Bagaimana membuat teh Sirsak untuk menggunakan Obat

1. Pilih 2 - 3 daun sirsak dari pohon sirsak (jika anda bisa mendapatkannya langsung dari pohonnya), Pastikan bahwa daun tidak terlalu matang. Daun dewasa biasanya lebih hijau dalam warna. Idenya adalah untuk mendapatkan daun sirsak yang dalam kondisi sangat baik

2. Tambahkan 1 cangkir air dalam panci kecil dan panaskan hingga ke mendidih.

3. Potong daun sirsak menjadi potongan-potongan yang lebih kecil dengan merobeknya terpisah, masing-masing daun dalam tiga bagian.

4. Tempatkan daun sirsak tersebut di cangkir (gelas) dan tuangkan air mendidih di atasnya lalu tutup untuk 30mins - 1 jam (proses ini biasa disebut pembuatan teh).

5. Minuman hangat atau dingin - Anda dapat menambahkan gula dan susu untuk rasa.

Catatan: Orang-orang tua suka menasehati "Jangan memilih semak untuk minum teh setelah pukul 6 sore ketika matahari sedang terbenam". Meski kurang tau mengapa, tapi mungkin hal yang baik untuk dicatat.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daun Sirsak - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger