Pengalaman Mengkonsumsi Daun Sirsak

1comments

Saya ingin berbagi pengalaman mengkonsumsi rebusan daun sirsak untuk melawan kanker prostat metastase tulang yang saya derita. Mengenai kanker prostatnya sendiri bisa dibaca di Kanker Prostat Stadium 4. Sejak diketahui menderita kanker prostat metastase tulang 10 bulan lalu saya berusaha mendapatkan informasi pengobatan non medis lainya disamping pengobatan medis yang saya jalankan. Berbekal pencarian dari internet dan pengalaman yang saya dapatkan dari beberapa penderita kanker lainnya maka saya memutuskan untuk mengkonsumsi rebusan daun sirsak dan jus sirsak disamping terapi herbal lainnya.Untuk memenuhi kebutuhan daun sirsak maka saya memutuskan untuk membeli pohon pohon sirsak dari berbagai tempat seperti Trubus, Mekarsari, dan penjual tanaman lainnya, dan sekarang dirumah saya sudah ada 12 pohon sirsak, itupun masih belum mencukupi sehingga saya mengambil daun sirsak dari tetangga yang kebetulan memiliki pohon sirsak.
Cara pembuatan rebusan daun sirsak dapat dibaca di internet, dan saya mengkonsumsi rebusan daun sirsak secara rutin 2 gelas per hari sampai sekarang. Sesuai dengan keterangan pada waktu mengikuti demo cara perebusan daun sirsak di Taman Buah Mekar Sari pada bulan Februari 2011 yang lalu maka rebusan daun sirsak jangan disimpan melebihi 12 jam, saya pernah mencoba rebusan yang disimpan lebih dari 12 jam ternyata sudah basi dan menimbulkan rasa yang tidak enak.Untuk jus sirsak saya menkonsumsi tanpa gula dan menurut keterangan di Mekar Sari seandainya ingin diberi gula maka sebaiknya diberi gulan aren dan bukan gula pasir.
Efek yang terasa dari minum rebusan daun sirsak adalah badan terasa agak hangat, sering terasa haus dimalam hari dan tidak mudah lapar. Sejak 3 bulan lalu terapi medis hormon yang saya jalani dihentikan sementara oleh Dokter dan hanya dipantau PSA ( tumor marker untuk prostat) untuk tidak melebihi >4, dan sejak 3 bulan lalu saya lebih banyak bergantung pada rebusan daun sirsak/jus sirsak dibandingkan dengan terapi herbal lainnya. Perubahan yang saya rasakan sekarang adalah tumbuhnya rambut hitam dikepala padahal saya sekeluarga mempunyai masalah keturunan dengan rambut yang cepat beruban diusia relatif muda, pada diri saya sendiri sejak umur 50 tahun sudah tidak ada lagi rambut hitam dikepala. Saya baru menyadari adanya rambut hitam setelah bertemu dengan teman yang mengatakan rambut depan kepala terlihat lebih hitam.
Saya sendiri tidak tahu apakah ini sebagai reaksi dari mengkonsumsi daun sirsak, yang jelas kalau kita baca literatur mengenai daun sirsak dikatakan bahwa daun sirsak memiliki effek beribu kali dibandingkan dengan kemoterapi dan berbeda dengan kemoterapi maka daun sirsak memiliki kelebihan hanya membunuh sel sel jahat saja. Apakah dengan secara rutin minum daun sirsak ini juga menghidupkan kembali sel2 yang sudah mati, Wallahualam. Yang pasti ini menambah keyakinan saya bahwa rebusan daun sirsak memberikan effek positip didalam memerangi Kanker dan mudah2an pada pengechekan PSA 2 minggu lagi saya bisa mempertahankan PSA <4 (sekarang 0,8) walaupun tidak dibantu dengan terapi medis.
Saya mengharapkan Para Sahabat dapat berbagi cerita/informasi mengenai daun sirsak ini baik yang positip maupun negatif karena saya mempunyai kenalan yang menderita kanker payudara tetapi dilarang meminum rebusan daun sirsak oleh Dokter karena mempunyai Diabetes.
Salam
Aryono
Share this article :

+ comments + 1 comments

September 23, 2016 at 12:17 AM

Daun sirsak memang sudah terbukti bagus.

Kalau sulit mencari daun sirsak kering dari pohonnya langsung, di sini ada bentuk teh celupnya >>

KLIK >> http://berkhasiat.web.id/jualan/jual-teh-daun-sirsak/

~ Atau yang lebih AMPUH LAGI, minyak daun sirsak + Habbatussauda + Propolis, klik di sini

~ atau kunjungi situs www.berkhasiat.web.id

~ atau langsung pesan sarang semut secara online ke 0813-80-262524 (Ryan) -- SMS/WhatsApp/Telegram/Line

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daun Sirsak - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger